Kamis, 23 Februari 2012

TimNas vs Europe Allstar ('90)

TANGERANG - Bintang sepak bola Italia, Fabio Cannavaro dan Marco Materazzi, Kamis ini pukul 15.45 Mendarat di terminal 2 D Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan pesawat EK 356 dari Dubai. Bintang - bintang dunia ini disambut histeris para penggemar.

Berdasarkan pantauan okezone di lokasi, ratusan penggemar Intermilan ini memadati terminal kedatangan sejak dua jam sebelum kedatangan bintang kesayangannya ini.

"Materazzi adalah interisti sejati, ia seorang pemain yang andal dan konsisten," ucap Aan, seorang Inter Nona, sebutan untuk suporter perempuan Inter Indonesia saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (23/2/2012).
 

Teriakan histeris dan yel-yel menyambut kedatangan pemain inter ini menggema saat keempat bintang sepak bola ini menuju mobil. Bintang- bintang sepak bola yang tampak Edgar David, Robet Pires, Cannavaro dan Materazzi.


Sebelum masuk ke mobil, bintang - bintang ini sempat menyapa penggemarnya yang telah menunggu lama. Dijaga ketat para pengawalnya bintang dunia ini meninggalkan Bandara dengan dua mobil.

Sesuai rencana kedatangan mereka ke Indonesia untuk memeriahkan ajang Starbol, yang akan digelar Sabtu 25 Februari. Pertandingan sepakbola indoor enam lawan enam itu juga akan menampilkan sejumlah pemain Indonesia.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar